Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Website PN Sidoarjo Sudah Dihack 4 Hari Belum Normal

Website PN Sidoarjo Sudah Dihack 4 Hari Belum Normal


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Website Pengadilan Negeri (PN) Kelas I A Special Sidoarjo, Jawa Timur, tidak bisa diakses pengguna internet pada hari Minggu (17/12) kemarin. Diduga situs tersebut dialamatkan www.pn-sidoarjo.go.id, itu menjadi sasaran hacker atau hacker.

Dalam pemantauan kami, situs tersebut sudah tidak bisa diakses sejak empat hari lalu tepatnya Kamis (14/12) kemarin. Awalnya hanya tertulis adalah maintenance, tapi kemudian ganti seseorang yang memegang kertas yang dibaca.

"Maaf, website kami sedang dalam perbaikan. Untuk saat ini website tidak bisa diakses Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan" artikel di website yang juga diterjemahkan dalam bahasa Inggris.

Sebenarnya, akses semacam itu dibutuhkan publik untuk menemukan beberapa informasi tentang kasus perdata dan pidana, dan informasi lainnya di halaman ini.

"Kalau website PN Sidoarjo sendiri tidak bisa (diakses), maka kita mau akses melalui mana?" Saya harus bolak-balik ke MK jika hanya ingin cek info saja," ratapan bagus, orang yang mengakses situs PN Sidoarjo, untuk memantau kasusnya pada hari Minggu (17/12).

Ia berharap website ini akan segera diperbaiki. "Kami berharap agar (website) segera diatasi, karena banyak yang tidak hanya ingin saya akses tapi juga yang membutuhkannya juga," harapnya.

Sementara itu, sumber media, di internal PN Sidoarjo membenarkan jika halaman situs diretas oleh hacker. "Sedang perbaikan, kehabisan hack," kata saat dihubungi wartawan.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment