Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Bea Cukai Naik, Pihak Industri Tembakau Diberi Pemahaman

Bea Cukai Naik, Pihak Industri Tembakau Diberi Pemahaman

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Pemerintah mengumumkan kenaikan pajak rokok sebesar 10,04 persen per 1 Januari 2018. Peningkatan resmi tersebut ditetapkan dalam Peraturan Menteri Keuangan tentang Tarif Cukai Tembakau.

Dinas Perindustrian Kota Malang dalam fungsi pembinaan untuk mensosialisasikan peraturan bagi pelaku industri tembakau dan pemangku kepentingan. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh 50 undangan yang terdiri dari 37 perwakilan industri rokok dan pemangku kepentingan lainnya.

"Sosialisasi tembakau adalah untuk memahami peraturan agar peraturan yang ada benar-benar dipahami," kata Kepala Bidang Kimia Agro Industri Malang, Prayitno, di Hotel Bupati Kota Malang. Saatnya dinilai tepat untuk masyarakat perembakauan dan lain-lain. Sebab mampu bertemu langsung dengan nara sumber yang kompeten dalam urusan rokok dan tugas.

"Mengapa pemerintah menaikkan beacukai, karena memang dipahami oleh satu pihak, apalagi kelompok industri sebagai beban." Harus ada cukup penjelasan dari speaker yang kompatibel, "katanya.

Selain itu, ceramah tembakau tidak lepas dari pembicaraan produksi, kesehatan dan perdagangan, peraturan, peraturan dan perizinan sehingga pihak lain juga terkait.

Harapannya, bisa ada panel dan diskusi dengan para ahli. Mereka diharapkan untuk terhubung dan berbagi pendapat dan pengalaman mereka.

"Ada permintaan kenaikan pajak, agar bisa mengakomodasi bagaimana, meski di dalam kesehatan ada juga pembatasan, namun produksi dan pendapatan terus meningkat," katanya.

Sementara itu, Jhony yang mewakili Gaperoma mengatakan kenaikan cukai merupakan salah satu komponen yang merongrong industri pengolahan tembakau. Ini pasti akan berdampak, baik pada jumlah produksi, yang akhirinya adalah pengurangan tenaga kerja.

"Pasti ada dampaknya, sekarang sudah menurun, apalagi dengan kenaikan cukai nanti," katanya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment