Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Pemakaman Bong Mojo di Solo Akan Dijadikan RSUD

Pemakaman Bong Mojo di Solo Akan Dijadikan RSUD


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Pemakaman China Bong Mojo di Kampung Mipitan, Jebres, Solo, akan diubah menjadi rumah sakit umum daerah (RSUD). Pemkot Solo berharap pembangunannya bisa dilaksanakan sesegera mungkin dengan bantuan anggaran pemerintah pusat.

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo mengatakan tanah pemakaman tersebut merupakan aset Pemkot Solo dan sudah ditutup sejak 10 tahun lalu. Saat ini, proses pemindahan makam sudah mulai dilakukan oleh ahli waris ke lokasi lain. Ia berharap tahun depan proses transfer bisa selesai.

"Sosialisasi pemindahan kuburan telah dilakukan dengan melibatkan masyarakat etnis Tionghoa," kata Rudyatmo, Jumat (22/12).

Rudy, panggilan intim wali kota tersebut, menjelaskan bahwa beberapa makam tersebut telah direlokasi ke Pemakaman China Delingan, di Karangpandan, Karanganyar. Saat ini, lanjutnya, masih ada ratusan makam di Bong Mojo yang belum tergerak.

"Yang ditransfer kami serahkan ke masing-masing ahli waris. Bagi keluarga yang tidak mampu, pemerintah kota siap membantu," katanya.

Selain pemindahan makam, ada juga sejumlah pemukiman liar di pemakaman. Pemkot Solo akan mendisiplinkan dan membongkarnya. Rudy menargetkan pemindahan makam dan pembongkaran tempat tinggal pada tahun depan.

Pembangunan RSUD Jebres, jelas Rudy, akan dilakukan setelah RS Semanggi selesai. Pembangunan RSUD Semanggi sendiri akan dimulai akhir tahun ini dengan meletakkan batu pertama pada hari Jumat (22/12) hari ini.

Rumah Sakit Semanggi dibangun dengan anggaran Rp 200 miliar dan sistem multiyears. Pada tahun 2019 diharapkan Rumah Sakit Semanggi sudah beroperasi.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment