Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Salut! Warga Ponorogo Jalan Kaki Ke Jakarta Buat Hal Ini

Salut! Warga Ponorogo Jalan Kaki Ke Jakarta Buat Hal Ini


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Wakidi dan Pujiana, warga Kabupaten Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur sangat ingin berjalan ke Jakarta. Mereka akan pergi ke Istana Merdeka untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Aksi relawan LSM 45 Ponorogo ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korupsi yang merajalela di Ponorogo dan Indonesia. Berbekal tas jinjing, memakai sebuah poster dan membawa bendera merah dan putih, keduanya mulai melakukan tindakan demo pada tanggal 9 Desember 2017 atau bertepatan dengan perayaan Hari Anti-Korupsi Sedunia.

Dari Ponorogo mereka sampai di Wonigiri, Senin (11/12). Di Kota Gaplek mereka bermalam istirahat dan pagi ini melanjutkan perjalanan menuju kota Solo sejauh 40 kilometer.

"Tadi malam kami beristirahat di Wonogiri, dan kami berangkat pagi hari dan akan datang ke rumah Pak Jokowi di Solo," kata Wakidi, saat dihubungi wartawan, Selasa (12/12).

Wakidi menegaskan tindakannya tersebut dimaksudkan untuk bergabung dalam keadilan dan mendukung pemberantasan korupsi di Tanah Air. Di Jakarta dia berharap bisa bertemu dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi dan Presiden Jokowi.

Kepada Presiden dan pimpinan KPK Wakidi ingin menyampaikan dugaan korupsi yang terjadi di daerah tersebut. Yaitu penyalahgunaan dana desa oleh aparat negara.

Keinginannya, ia menambahkan, sebenarnya sudah ingin disampaikan sejak empat tahun lalu. "Kami ingin KPK turun gunung, saya ingin melakukan audit ADD masing-masing desa di Ponorogo," katanya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment