Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Geng Jepang Sekongkol dengan Amerika dan Israel, Bermusuhan Dengan Inggris dan Margonda

Geng Jepang Sekongkol dengan Amerika dan Israel, Bermusuhan Dengan Inggris dan Margonda

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Salah satu dari selusin pelaku geng motor yang dicurigai di Depok, mengaku bekerja sebagai salah satu klub sepak bola resmi di Bali. Tersangka dengan inisial DW (16) mengaku hanya tiga bulan bekerja sebagai salah satu kru di klub sepakbola di Bali.

Meski bekerja di Bali, remaja yang tidak lulus SMA (SMA) ini mengaku tinggal di Depok. Dia saat ini sedang berlibur untuk bertemu keluarganya. Namun sebenarnya ia jatuh dalam kelompok geng motor Mampang Bridge (Jepang).

"Saya baru berumur dua minggu, diajak teman saya, namanya Abu tapi dia tidak ikut," katanya, Jumat (29/12).

Bekerja di klub sepakbola, DW mengaku mendapat gaji Rp 4,5 juta per bulan. Dia baru bekerja selama tiga bulan.

"Baru selesai lomba, ini libur lagi di Depok bertemu keluarga," akunya.

Keluarganya tinggal di Tanah Baru, Beji. DW mengaku hanya terlibat satu kali dalam aksi pencurian.

"Saya di toko baju kemarin, yang lain tidak datang," akunya.

DW bergabung membongkar seluk beluk geng Jepang sampai musuh mereka. Anggota geng Jepang sering berkumpul sampai larut malam. Dia tahu, Gang Jepang memiliki banyak musuh.

"Inggris, Margonda Gangster, Kamp Jabon, jika Margonda Gangster sebagian musuh ada juga teman, biasanya karena masalah pribadi," jelasnya.

Geng Jepang terdiri dari 18-20 orang. Ketua Adit yang telah ditangkap sebelumnya. Selain memiliki musuh, geng Jepang memiliki geng yang bersekutu dengan mereka.

"Temannya adalah geng Amerika (Kalisari) dan Israel (Mekarsari)," pungkasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment