Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Markas Geng Jepang Juga Untuk Kumpul Kebo

Markas Geng Jepang Juga Untuk Kumpul Kebo

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Warga sekitar Jalan Pitara Raya, Desa Pancoran Mas, gelisah dengan keberadaan Jembatan Gang Motor Mampang (Jepang) di wilayahnya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua RT 06 RW 09, Didi yang kerap mendapat laporan dari warga soal kelakuan anggota geng motor.

"Waduh mas udah kerap mengeluh penduduk sini, terutama yang deket mereka dua tempat," katanya kepada media, di lokasi, Kamis (28/12).

Didi menjelaskan lokasi rumah sewaan Geng Motor Jepang ada di sudut gang. Tempat tersebut lolos dari pemantauan warga karena berada di pojok.

"Itu tempatnya di gang, jadi mojok jadi tidak dipantau masyarakat," jelasnya.

Praktis, banyak kegiatan yang tidak biasa sering dilakukan anggota gerombolan motor. Salah satunya, menculik seseorang di luar kelompok mereka dan memberinya minuman keras.

"Sebelum penggerebekan itu ada, gadis itu diberi minuman dan obat-obatan yang sama, dan ada juga pembunuhan, ada kumpul kebo, obat bius, dan kemarin ternyata ketahuan ada markas geng motor," jelasnya.

"Jadi penghuninya tidak jelas," lanjutnya.

Merasa ada yang tidak beres, satu demi satu warga melaporkan kepada Didi sebagai Ketua RT. Keluhan tersebut disampaikan Didi kepada Ustaz Nurjaya, pemilik kamar sewaan Jepang. Sayangnya, keluhan tersebut hanya ditanggapi angin kemudian oleh Nurjaya.

"Seringkali mas (pelaporan), hanya dia yang kurang peduli begitu .. Bahkan saya sudah memberikan formulir untuk data siapa namanya ngotrak disana NIK bagaimana, nama, alamat, pekerjaan .. Hanya saja formulir sampai sekarang tidak sampai ke saya. Saya bahkan tidak menganggapnya warga saya, warga saya tuh sekitar 130 keluarga, di luar dia ya, "katanya.

"Disini tuh dia (Nurjaya) kalau praktis orang terpandang, karakternya kalau dipanggil," lanjutnya.

Di tempat yang sama seorang warga bernama Agus mengaku, pernah langsung ditegur ke anggota geng. Tapi tidak ada tanggapan dari mereka.

"Saya sudah samperin, saya bilang dan nasehatin. Tapi ya jadi gitu mas, bocah laki-laki," kata Agus.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment