Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Fahri Hamzah Akan Setia Di PKS Walau Dipecat

Fahri Hamzah Akan Setia Di PKS Walau Dipecat

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku tidak akan meninggalkan PKS yang mengangkat namanya. Meski PKS selalu berusaha mencabut status kader dan juga status pimpinan DPR dari dia.

"Kalau ditanyakan, tentu saya memilih loyal (di PKS), karena setia adalah bukti tekad," katanya di Adityawarman Street Area, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

"Entah saya diterima atau tidak saya tetap memilih untuk bertahan," lanjutnya.

Fahri tidak ingin menjadi seseorang yang selalu ganti partai politik. Ia menegaskan, akan bertahan meski ia mengalami masa sulit di PKS.

"Apakah Anda ingin bertahan dalam situasi sulit, jika orang lain melompat maka saya memilih untuk bertahan hidup," katanya.

Ia juga berharap agar parti yang dipimpin Sohibul Iman bisa lebih baik. Dan tidak terkikis elektabilitasnya di Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

"Saya harus berharap karena saya tahu partai ini dari awal nol kami bangkit, semoga dia bisa membaik dan normal," pungkasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment