Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Palestina Minta Eropa Menjadi Penengah Israel

Palestina Minta Eropa Menjadi Penengah Israel


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa memilih menentang klaim Amerika Serikat yang menyatakan Kota Yerusalem sebagai Ibukota Israel. Namun, Presiden Otoritas Palestina Mahmud Abbas mengatakan bahwa dia tidak akan menerima usulan dari AS karena dia tidak dapat dipercaya.

Abbas sekarang berharap Eropa untuk menengahi perundingan dengan Israel. Meski demikian, negara-negara Benua Biru tidak bisa seenaknya mengambil sikap.

"Kami tidak akan menerima rencana lagi dari Amerika Serikat, karena mereka bias dan sering melanggar hukum internasional," kata Abbas dalam sebuah konferensi pers setelah bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron di situs Associated Press, Jumat (22/12).

Abbas juga meminta beberapa negara yang secara rutin menerima uang bantuan dari Amerika Serikat agar tidak takut berpihak dengan posisi Palestina. Dia juga mendesak negara-negara lain yang belum mengakui keberadaan Palestina agar cepat, terutama mengenai rencana dua negara.

Pada konferensi pers Macron juga menyatakan ketidaksetujuan dengan keputusan Presiden AS, Donald Trump, tentang status Yerusalem. Dia mengaku telah bertemu dengan Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu dan mendesaknya untuk kembali ke meja perundingan dan menghentikan pembangunan permukiman Yahudi yang tidak sah.

Dalam sebuah pemungutan suara pada hari Kamis, 128 negara anggota PBB mengatakan bahwa mereka menyetujui sebuah resolusi yang menolak klaim AS tentang Yerusalem. Sedangkan yang mendukung Amerika Serikat dan Israel hanya tujuh negara. Sedangkan 35 lainnya memilih abstain.

Di sisi lain, kondisi di Palestina juga mengalami gejolak sejak AS mengklaim status Yerusalem pada 6 Desember. Saat ini, seorang pemuda Palestina di Jalur Gaza dibunuh oleh sebuah peluru di dada saat ditembak oleh tentara Israel, dalam sebuah bentrokan. Berita tersebut disampaikan oleh seorang juru bicara Kementerian Kesehatan Jalur Gaza, Ashraf al-Kidra.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment