Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Warga Palestina Berdemonstrasi Dengan Mengenakan Pakaian Sinterklas

Warga Palestina Berdemonstrasi Dengan Mengenakan Pakaian Sinterklas


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Sejumlah pemrotes Palestina berpakaian ala Santa Claus bentrok dengan pasukan keamanan Israel di Betlehem. Insiden itu terjadi sehari sebelum Natal dimulai di kota Tepi Barat, tempat yang disembah sebagai tempat kelahiran Yesus.

Saat memegang bendera Palestina, para demonstran berkumpul di menara militer Israel memprotes pengakuan Presiden AS Donald Trump atas Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Tentara Israel menggunakan granat dan gas air mata untuk melawan demonstrasi tersebut.

Kamis lalu, Majelis Umum PBB menyetujui sebuah resolusi yang menyerukan agar Amerika Serikat mencabut pengakuan Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Penduduk Betlehem, Mohammad Al-lahham, mengatakan bahwa kostum Santa digunakan untuk mengirim pesan kepada anak-anak Palestina.

"Pesan kami adalah pesan untuk anak-anak Palestina, bahwa Papa Noel (Santa Claus) akan mendatangi para tuna wisma dan orang-orang yang menderita untuk memberi kado kepada anak-anak Palestina yang dirampas," kata Mohammed Al-lahham, dikutip dari berita ABC, Senin (25/12) .

"Hari ini kita berpakaian seperti Papa Noel untuk memberi hadiah yang merupakan perlawanan di tanah kita. Pesan untuk anak-anak Palestina adalah bahwa kita berada di jalan menuju kebebasan, untuk (mendapatkan) Yerusalem, Papa Noel membagikan kado dan penghuni yang mengirim bom hari ini. Bom yang dikirim warga Israel hari ini, saat Natal, "tambahnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment