Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Kapolri Pantau Kecurangan Pangan Jelang Natal dan Tahun Baru

Kapolri Pantau Kecurangan Pangan Jelang Natal dan Tahun Baru

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kepala Polisi Nasional Tito Karnavian memimpin Konferensi Video (Vicon) dengan Kepolisian Republik Indonesia di Pusat Pengendalian Krisis (Pusdalsis) di gedung Markas Kepolisian Rupatama. Pertemuan ini untuk mengendalikan stabilitas harga pangan menjelang Natal dan akhir tahun.

"Ini berbicara tentang stabilitas harga pangan menjelang Natal dan Tahun Baru, jika kondisinya masih stabil, kita bersinergi untuk mencegah kenaikan harga," kata Kapolri Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Pemantauan kami, Tito tiba bersama menteri di ruangan Pusdalsis Lantai 5 Mabes Polri. Pejabat pemerintah yang hadir adalah Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Ketua KPPU Muhammad Syarkawi Rauf, Kepala BPOM Penny Kusumastuti Lukito.

Sementara itu, beberapa perwira tinggi yang hadir adalah Panglima Komjen Syafruddin, Irwasum Komjen Putut Bayuseno, Kabareskrim Komjen Ari Dono, Kalemdiklat Komjen Moechgiyarto.

Agenda ini adalah polisi tahunan dengan kementerian dan pemangku kepentingan terkait untuk mengendalikan harga pangan. Kedua pihak bersikeras untuk melakukan tindakan hukum terhadap curang yang tidak bermoral.

"Kami menegakkan hukum jika ada praktik distribusi curang seperti penimbunan atau sengaja membuat bahan pokok langka. Ini adalah bagian dari rapat koordinasi, ini rutin setiap tahun," tambah Martinus.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment