Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Habib Rizieq Sangat Rindu Umat Muslim Indonesia

Habib Rizieq Sangat Rindu Umat Muslim Indonesia


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9 

Kepala Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab masih berada di Arab Saudi sejak ia diduga terlibat dalam kasus obrolan porno dengan Firza Husein. Rizieq awalnya dijadwalkan menghadiri reuni grand 212 di Monas yang berlangsung hari ini, Sabtu (2/12) namun dibatalkan.

KH Sobri Lubis mengungkapkan bahwa Rizieq Shihab rindu sangat dengan Indonesia. Dia mengaku baru saja bertemu Rizieq di Mekah, Arab Saudi.

"Saya pergi ke Mekah dan baru saja datang dari sana kemarin siang, saya bertemu dengan Habib Rizieq Shihab, saya mengatakan kepadanya kerinduan orang-orang Muslim padanya, dia menjawab, 'Same juga saya rindu yang berat, rindu,' kata Sobri saat menjadi salah seorang alumni besar reuni 212

Ia mengundang massa yang hadir untuk menjemput Rizieq di bandara jika kembali ke Indonesia. "Marilah kita bersama pada saat bersamaan kita berdua menjemput Habib Rizieq di bandara," ia mengundang teriakan 'mampu' oleh massa yang hadir.

Sobri menyebutkan banyak orang yang mencemooh reuni grand 212. Dia menegaskan reuni 212 berisi sejarah dan sangat penting agar perlu diperingati. Ia juga berencana untuk memperingati kegiatan ini setiap tahun.

"Tahun depan kami mempersiapkan dan kembali ke tempat ini dan terus berjalan dengan damai," jelasnya.

Sobri mengutip Rizieq Shihab bahwa 212 reuni alumni tersebut berisi semangat persatuan NKRI. Setelah Sobri Lubis berpidato, massa yang muncul bersamaan dipimpin oleh personil polisi. Hadir juga pidato Ketua Umum GNPF Ulama Bahtiar Nasir.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment