Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - Beberapa pekerja gudang kembang api selamat

Beberapa pekerja gudang kembang api selamat

 

Seorang pria bernama Iwan (35) mencari saudara perempuannya bernama Sani dan Saroh yang tewas akibat kebakaran gudang kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang. Iwan menyambangi posko Antemortem di RS. Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dia mengaku saudarinya bekerja sebagai karyawan packing di PT. Panca Buana tersebut sekitar sebulan lebih. Dia berharap, ahli forensik dapat menemukan hasil identifikasi saudarinya yang meninggal.

Iwan mengaku bekerja di pabrik dekat gudang tersebut. Dia menceritakan, seluruh karyawan pabrik terjebak di dalam gudang tersebut.

Sejumlah karyawan yang terjebak, berusaha menghancurkan tembok pabrik untuk menyelamatkan diri. Sebab, pihak pertolongan terlambat datang.

"Ya cuma berapa orang yang selamat. Itu juga bobol tembok. Mobil pemadam terlambat datang," tuturnya.

"Sekitar pukul 09.00-11.00 WIB, ke atas baru datang. Pada panik, pada nyari semua, cuma sama polisi enggak dikasih masuk. disuruh nunggu di luar," imbuhnya.

Dia melanjutkan, ledakan terjadi beberapa kali. Namun ada satu ledakan yang sangat dahsyat. Hal itu pun membuat warga makin panik dan berlarian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment