Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Anies Tidak Mau Berkomentar Tentang Reklamasi

Anies Tidak Mau Berkomentar Tentang Reklamasi   

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menolak mengomentari pencabutan moratorium reklamasi Palau Teluk Jakarta. Dirinya sendiri, sebelum pelantikan yang dilakukan pada Senin (16/10) tidak akan berkomentar apapun.

"Saya akan bertanggung jawab untuk reklamasi setelah tanggal 16, sekarang enggak dulu, Sekarang saya masih warga biasa" kata Anies di Gedung DPR di Jakarta, Selasa (10/10).

Anies masih enggan berkometar terkait pernyataan Menteri Koordinator Bidang Kelautan, Luhut Binsar Pandjaitan yang mengatakan pencabutan moratorium ini sesuai dengan penelitian dan jika ada yang tidak setuju silakan langsung ke pemerintah pusat. Dan Anies tetap konsisten untuk tidak menjawab.

"Saya pikir itu akan terjadi pada hari Senin nanti, kompor, nanti saja. (Reclamation) Tidak, tidak ada komentar, tidak ada komentar," kata Anies.

Sebelumnya, Kepala Bappeda DKI Jakarta Tuty Kusumawati menegaskan bahwa Kementerian Koordinator Kementerian Kelautan telah mencabut moratorium 17 pulau reklamasi tersebut. Pencabutan moratorium ini sesuai dengan surat pemberitahuan nomor S-78-001 / 02 / Menko / Maritime / X / 2017.

Tuty menjelaskan bahwa isi surat yang berkaitan dengan penghentian sementara moratorium pembangunan proyek reklamasi Teluk Jakarta tersebut sebagaimana tercantum dalam surat Menteri Koordinator Kementerian Kelautan disebut dicabut dan tidak berlaku lagi.

"Moratorium Alhamdulillah. Moratorium dari Pak Menko Maritim Alhamdulillah telah ditandatangani. (Dihapus) Sudah pada 5 Oktober, malem," kata Tuty di Balaikota DKI, Jumat (6/10).

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment