Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ahmad Dhani Mendapat Posisi Istimewa di Gerindra

Ahmad Dhani Mendapat Posisi Istimewa di Gerindra


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Partai Gerindra mengadakan pertemuan nasional dan kader di Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu (18/10). Dalam acara ini, musisi Ahmad Dhani secara resmi diperkenalkan sebagai kader partai yang berkepala garuda tersebut.

Dhani sering menentang pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dhani juga sering terlihat mendukung kebijakan yang diambil oleh Partai Gerindra.

Partai Gerindra berencana memberikan posisi strategis kepada Dhani. Ini karena Dhani dikatakan memiliki kedekatan dengan Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Saya belum tahu tapi sudah berpikir untuk mendapatkan posisi strategis karena dia dekat dengan ketua kami," kata Ketua Umum Partai Gerindra Nizar Zahro saat dihubungi, Rabu (18/10).

Kedekatan Gerindra juga terlihat saat Dhani maju ke depan untuk menjadi calon bupati Bekasi di Pemilukada Bekasi pada 2017 silam. Meski mengalami kegagalan, tetap setia dengan Gerindra, seperti mendukung Anies Baswedan - Sandiaga Uno di Pemadaman 2017 Jakarta.

Tidak hanya kepada Anies-Sandiaga, Nizar mengatakan Dhani juga telah menyatakan dukungannya kepada Prabowo dalam Pemilu Presiden 2019.

"Karena mungkin sudah ada konflik dan dia ingin masuk partai politik dan ada kecocokan kita kasih dengan kartu anggota dari Pak Fadli tadi," katanya.

Nizar menambahkan, terdapat kemungkinan Gerindra mencalonkan Dhani di Pileg 2019. Namun, Gerindra membiarkan keputusan ke pentolan band Dewa tersebut.

"Yang penting hari ini saya menyaksikan Ahmad Dhani telah menerima keanggotaan dari Partai Gerindra," katanya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment