Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Video Koper Penumpang Dibongkar Petugas Bandara Ini Hebohkan Netizen

Video Koper Penumpang Dibongkar Petugas Bandara Ini Hebohkan Netizen

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Video petugas yang membongkar koper penumpang sedang heboh sekarang beredar di media sosial. Tindakan pencurian diduga telah mendapat banyak perhatian dari warga.

Di video upload akun instagram medaninfo88, seorang pria yang diduga mengenakan rompi petugas, sepertinya membongkar satu koper penumpang di bagasi pesawat. Aksi tersebut diduga direkam oleh temannya sendiri.

Belum diketahui dengan pasti lokasi usaha pencurian. Karena nama akun pengirim dan komentar warganet tersebut, dugaan tindakan tersebut terjadi di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Namun, Bandara Kualanamu belum bisa memastikan lokasi pengambilan video. "Sejauh ini belum ada laporan terkait kasus pembongkaran video bagasi penumpang di bagasi pesawat, sehingga tidak bisa diketahui lokasi pembuatan video tersebut," kata Kepala Unit Perencanaan Komunikasi dan Hukum Kualanamu, Wisnu Budi Setianto.

Wisnu menjelaskan, penanganan bagasi di Bandara Kualanamu menggunakan sistem otomatis atau Baggage Handling System (BHS). Di sistem ini, bagasi penumpang diperiksa oleh CCTV ke area make up.

"Dari area makeup, bagasi penumpang diangkut ke maskapai penerbangan masing-masing," kata Wisnu.

CCTV yang terpasang tidak bisa memantau bagian bagasi pesawat terbang. "Mengingat bagasi ada di pesawat sehingga tidak bisa dipantau melalui bandara CCTV," katanya.

Demikian juga, Bandara Kualanamu masih akan melakukan penyelidikan untuk memastikan video upaya pencurian bagasi penumpang. "Bandara Kualanamu akan melakukan investigasi terkait video tersebut," jelas Wisnu.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment