Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - Gudang miras di surabaya di gerebek

Gudang miras di surabaya di gerebek

 

Gudang minuman keras (miras), CV Naga Mas pabrik minuman jamu dan minuman beralkohol di Jalan Raya Pakal Indahnya, digerebek polisi. Penggerebekan dilakukan setelah diduga miras yang diproduksi dan disimpan itu tidak memiliki izin produksi dan edar dari BBPOM.

Dari penggerebekan yang dilakukan anggota Subdit I Tindak Pisan Indagsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Jawa Timur mengamankan dua orang, yakni CV dan NMCA.

Wadirkrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan, penggerebekan yang dilakukan anggotanya berdasarkan Laporan Polisi.

Produksi miras dan jamu dari CV Naga Mas tidak sesuai dengan spesifikasi. Seperti bahan yang digunakan minuman keras didominasi etanol sebanyak 96 persen.

Kemudian anggur yang bermerk gentong mas, anggur ketan putih raja gemblong juga tidak sesuai dengan spesifikasi. Sehingga sangat berbahaya saat dikonsumsi oleh konsumen ataupun masyarakat.

Dalam pemeriksaannya, pabrik yang juga dijadikan gudang ini sudah berjalan sekitar dua tahun. Produksinya, per bulannya mampu membuat miras 321 dus dengan rincian per dusnya ada 12 botol atau total sekitar 3.000 lebih botol.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment