Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Menteri Kesehatan Tidak Setuju Dengan Program Revolusi Putih Dari Prabowo

Menteri Kesehatan Tidak Setuju Dengan Program Revolusi Putih Dari Prabowo


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Hashim Djojohadikusumo bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Balaikota, hari ini Kamis (26/10) untuk membahas program Revolusi Putih. Program Revolusi Putih yang dimaksud adalah asupan makanan bagi siswa yang tergolong kurang mampu.

Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek setelah dipanggil oleh Presiden Joko Widodo mengaku tidak sependapat dengan gagasan dari Prabowo tentang Program Revolusi Putih.

"Saya tidak setuju dengan Anda, Anda tahu dari mana susu itu, sapi. Sapi kita cukup? 250 juta orang harus dapat dari mana?" kata Nila di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (26/10).

Kementerian Kesehatan berafiliasi dengan PMK Kemenko ini, Nila mengatakan susu sapi mengandung protein, lemak, dan juga glukosa (gula). Ia melihat, susu sapi bisa diganti dengan ikan yang juga kaya akan protein.

"Kalau kita lihat isi susu, isinya protein, lemak, gula ada di dalamnya. Bisa diganti dengan ikan, bisa ada ikan patin, indigo, mujair, darat, bukan buaya darat, ya kita punya mujair, lele." terangnya.

Nila menekankan, Indonesia punya banyak ikan. Karena itu, jangan berharap daging atau susu agar mendapatkan protein. "Jangan berharap daging. Karena Ibu Susi sudah capek capek menengggelamkan kapal," lanjutnya.

Mantan Ketua Dharma Wanita Persatuan Pusat tersebut juga mengingatkan, asupan gizi manusia harus seimbang antara karbohidrat dan protein. Protein dan karbohidrat sebenarnya terkandung dalam kacang hijau dan nasi.

"Tentu kita berpikir begitu banyak tanaman, kurang setuju jika susu saja, gizi harus seimbang, berapa karbohidrat, berapa protein, kacang hijau, nasi ganti jagung," tuntasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment