Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Luhut Harap Anies Tidak Hanya Menjadi Gubernur Bagi Pribumi Karena...

Luhut Harap Anies Tidak Hanya Menjadi Gubernur Bagi Pribumi Karena...

 
Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Pidato pengukuhan Anies Baswedan selaku gubernur DKI Jakarta menuai pro dan kontra. Dia menyinggung tentang orang-orang pribumi yang menjadi tuan di negara mereka sendiri. Padahal, penggunaan kata pribumi telah dihentikan sebagai Instruksi Presiden nomor 26 tahun 1998 yang ditandatangani oleh Presiden BJ. Habibie.

Sebagai tanggapan, Menteri Koordinator Bidang Kelautan, Luhut Panjaitan, mengingatkan Anies dan Sandi untuk menjadi pemimpin bagi seluruh warga Jakarta.

"Jadi tidak ada orang asli dan non-pribumi di sini, jangan didikte, jadi harus gubernur semua pihak, semua kelompok, semua suku, semua agama," kata Luhut di kantornya, Selasa (17/10).

Luhut juga mengingatkan, siapa yang memilih Anies juga dari berbagai latar belakang. Dengan demikian, Anies harus bisa melindungi seluruh warga Jakarta.

"Dia bukan gubernur kelompok 1, kelompok 2. Dia gubernur semuanya, karena orang yang memilih Pak Anies juga berbagai jenis suku dan agama."

Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan ini berharap Anies dapat bekerja dengan baik untuk kemajuan ibukota. "Selamat kerja, semoga Pak Anies bisa menjadi gubernur yang baik bersama Pak Sandi," pungkasnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pidato politik pertamanya setelah dilantik secara resmi oleh Presiden Joko Widodo. Salah satu topik dalam pidato yang didiskusikan oleh Anies adalah membebaskan diri mereka dari penjajahan.

Di depan ribuan warga Jakarta yang hadir di Balaikota, Anies mengatakan penganiayaan di Jakarta cukup nyata dengan adanya kolonialisme. Dia juga secara singkat menyebutkan subjek pribumi dalam sambutannya.

"Di Jakarta, penjajahan sudah terlihat, hal itu dirasakan setiap hari," kata Anies, Senin (16/10). "Kita semua tertindas dan dikalahkan, sekarang saatnya kita menjadi tuan rumah negara kita sendiri."

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment