Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - Seorang santri tewas tenggelan karena tidak bisa berenang

Seorang santri tewas tenggelan karena tidak bisa berenang



Seorang santri salah satu pondok pesantren di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur dilaporkan tewas tenggelam saat bermain di objek wisata air terjun Alas Kandung.

Remaja yang diidentifikasi bernama Ayik Athoul Fadli (18) tersebut menurut hasil visum dan olah tempat kejadian perkara oleh polisi dan tim kesehatan, diyakini tewas tenggelam di dasar telaga bawah air terjun yang dalam karena tak bisa berenang.

Air terjun Alas Kandung merupakan objek wisata alam yang berada di pinggiran kawasan hutan lindung perbatasan Blitar dan Tulungagung. Air terjun ini memiliki curah air sedang namun bertingkat karena alirannya melalui beberapa lereng bukit yang berjenjang.

Pada bagian utama objek air terjun inilah yang kerap dikunjungi wisatawan, termasuk korban Ayik Athoul Fadli bersama rekan-rekannya.

Menurut penuturan saksi, saat itu korban bersama ketiga temannya yaitu Iqbal Labib (18), Abdul Rozak (18), dan Agung Ali Wardana (18) hendak berwisata ke Air Terjun Alas Kandung.

Keempatnya berangkat dari Nganjuk sekitar pukul 09.00 WIB dan tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB.

Kemudian, Abdul Rozak mencebur terlebih dahulu dan kemudian disusul Agung Ali Wardana dan Iqbal Labib. Ketiga pemuda tersebut bisa berenang, sehingga korban menyusul ketiga rekannya tersebut.

Ketiga teman korban berusaha untuk memberikan pertolongan namun korban sudah tidak terlihat. Mengetahui hal itu, Iqbal dan kedua rekannya memberitahu warga sekitar sehingga polisi datang dan korban berhasil dievakuasi pada pukul 13.50 WIB.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment