Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Mourinho Tegaskan, Hanya Arsene Wenger Pelatih Setia Terakhir Di Era Modern


BERITA TERKINI - Mourinho Tegaskan, Hanya Arsene Wenger Pelatih Setia Terakhir Di Era Modern


BERITA TERKINI - Mourinho Tegaskan, Hanya Arsene Wenger Pelatih Setia Terakhir Di Era Modern

Cumapoker - Jose Mourinho kembali menegaskan bahwa dirinya tidak akan setia sebagai manajer Manchester United. Mourinho menegaskan bahwa ia tidak akan menghabiskan sisa karirnya sebagai pelatih di Old Trafford.

United sendiri pernah punya pelatih yang sangat setia pada sosok Sir Alex Ferguson. Berkaca pada sukses United dalam dua musim terakhir, banyak fans United yang ingin Mourinho mengikuti jejak Fergie.

Tapi, Mourinho mematikan bahwa ia tidak akan jadi sosok seperti Fergie. Pelatih asal Portugal menyebut bahwa Arsene Wenger, manajer Arsenal, adalah pelatih setia terakhir di modern seperti sekarang.

BERITA TERKINI - Mourinho Tegaskan, Hanya Arsene Wenger Pelatih Setia Terakhir Di Era Modern


"Masa depan adalah besok, saya punya kontrak yang akan berakhir Juni 2019. Kami baru sampai Oktober 2017, jadi saya tidak tahu harus berkata apa," buka Mourinho.

"Satu-satunya yang bisa saya katakan, dan ini adalah interpretasi yang benar, saya tidak akan mengakhiri kari bersama United. Bagaimana mungkin di sepakbola modern manajer akan bertahan selama 15 atau 20 tahun. Wenger adalah yang terakhir," sambungnya.

Mourinho memang punya reputasi sebagai pelatih yang tidak bertahan lama di klub yang dilatihnya. Paling banter, pelatih berusia 54 tahun ini bertahan selama tiga musim. Mourinho pun tidak menampik soal hal ini.

"Jika pada saat ini, karir saya tinggal bersisa dua, tiga atau lima tahun lagi, maka saya akan katakan ya, ambisi saya ingin pensiun di United. Tapi saya masih di sepakbola minimal 15 tahun lagi."

"Tidak mungkin bagi saya selama 17 tahun berada di klub yang sama," tutup mantan pelatih Real Madrid.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment