Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Setya Novanto Lakukan Sidak Saat Macet

Setya Novanto Lakukan Sidak Saat Macet

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto melakukan pemeriksaan mendadak di Tol Utama Cikarang. Dia melakukan sidak karena kemacetan yang meliuk-liuk di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Setnov sempat berbicara dengan beberapa pengendara. Salah satunya, pengendara mobil perak yang mengeluhkannya hampir satu jam terjebak macet.

"Bagaimana? Macet?" "Dari jam berapa di jalan?" tanya Setya Novanto di sela-sela sidaknya di Tol Utama Cikarang, Jawa Barat, Jumat (20/20).

"Saya sudah satu jam lebih pak terjebak di jalan raya," kata salah satu driver.

Setnov kemudian meminta pengendara untuk berhati-hati dan kemacetan di jalan tol akan segera bisa diatasi. Tak hanya berbicara dengan pengendara yang memakai jalan tol, Setnov juga berbicara dengan petugas penjaga jalan.

"Masalah apa ini? Kenapa bisa macet" tanya Setya Novanto kepada petugas penjaga jalan.

Penjaga tol mengatakan, kemacetan terjadi karena pengendara belum menggunakan kartu e-toll.

"Mulai nanti (November) Pak, pengendara diharuskan menggunakan e-toll," kata petugas penjaga jalan.

"Jadi bagaimana keluhan Anda tentang jaga tol?" tanya Setya Novanto.

"Alhamdulillah, Pak namanya juga bekerja," jawab penjaga jalan.

Sebelumnya, Setya Novanto akan tetap berhubungan dengan santri Pondok Pesantren Kempek Cirebon, Jawa Barat. Ia rela menggunakan jalur darat untuk menemui santri. "Ya saya sudah berjanji kepada mereka, saya harus hadapi meski macet," kata Setya Novanto.

Ia menambahkan, meski harus melewati kemacetan dirinya menikmati perjalanan. "Saya hanya menikmatinya, apalagi hujan ini, bagus sekali adem di jalan," tambah Setya Novanto.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment