Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Dengan Permenhub 26, Kejadian Mengerikan Ini Tidak Akan Terjadi

Dengan Permenhub 26, Kejadian Mengerikan Ini Tidak Akan Terjadi

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi tidak menyangkal bahwa transportasi online merupakan kemajuan yang harus ditingkatkan di tengah perkembangan teknologi digital saat ini, agar bisa menjawab semua kebutuhan masyarakat.

"Kami (Kemenhub) melihat taksi online sebagai kebutuhan, artinya ini adalah teknologi solusi untuk masalah di masyarakat, itu harus bisa diterima," kata Budi kepada mediaonline.

Namun, ia tidak ingin kehadiran taksi online menggantikan fungsi angkutan umum yang telah lama berfungsi dan memberikan kehidupan publik. Inilah alasan mengapa Kementerian Perhubungan mengeluarkan Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) no 26 tahun 2017 tentang transportasi online.

Dimana, dalam peraturan itu, ia menyediakan ruang untuk taksi online untuk tumbuh, namun di satu sisi Kemenhub juga tetap menjunjung tinggi persamaan bahwa antara taksi online dan angkutan umum memiliki keunggulan yang sama.

"Sudah diketahui di negara-negara maju bahwa ada kecenderungan untuk mengenakan taksi secara online terhadap harga predator, yang berarti mereka akan mencoba mendominasi pasar secara tunggal, dan saat mereka operasi tunggal, kontrol pemerintah tidak akan berlaku. Dengan peraturan itu diharapkan tidak akan terjadi seperti itu," Tambahnya.

Budi menambahkan, salah satu persamaannya terkait dengan tarif. Dalam hal ini, Menteri Budi ingin mendidik masyarakat bahwa tarif murah yang ditawarkan oleh taksi online hanya bersifat sementara.

Karena itu tarifnya adalah tarif subsidi. Sementara tarif tinggi rendah yang tercantum di Permenhub 26 tahun 2017 adalah tarif yang sesuai dengan undang-undang transportasi (UU).

"Harga sekarang adalah harga palsu Harga yang disubsidi Harga seseorang atau pihak yang ingin memonopoli pasar dengan cara membakar uang Jadi diskon Jika kita atur batas bawah, kita hitung rincian ban apa, bensin apa dan kapan Tidak ada subsidi, yang dikorbankan adalah keamanan, "jelasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment