Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Mimpi Bripda AF Bersama Kekasihnya Berakhir Di Tangannya Sendiri

Mimpi Bripda AF Bersama Kekasihnya Berakhir Di Tangannya Sendiri

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9


Bripda AF (Azan Fikri) harus segera melalui hari-hari bahagia setelah menikah secara resmi dengan kekasih tercinta. Namun, mimpi itu benar-benar telah menjadi kenangan dengannya yang tidak lagi hidup.

Senin dini hari, AF Bripda ditemukan tewas di mobil pribadinya. Padahal, malam sebelum kejadian, ia baru menjemput kekasih dan bertemu dengan mertuanya yang tinggal di Desa Bentayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Banyuasin.

Saat kejadian tersebut, warga sempat mendengar letusan senjata. Namun tak menyangka suara tersebut berasal dari senjata milik anggota Satuan Polisi Sektor Sungai Lilin.

Badan AF Bripda baru diketahui pagi oleh inisial pacarnya RS. Kebetulan kejadian itu hanya 30 meter dengan rumah wanita tersebut. Betapa terkejutnya kekasihnya melihat AF Bripda sudah ditemukan tak bernyawa di mobilnya yang masih menyala, namun pintunya terkunci dan jendela kiri pecah.

Saat ditemukan, korban berada dalam keadaan tertutup darah. Luka luka itu melintas di kepalanya dan salah satu tangannya memegang pistol.

Kejadian tersebut tak hanya mengejutkan keluarga dan pacar. Tapi atasannya di unit juga tidak berpikiran kurang sejauh ini tidak melihat adanya masalah pada korban.

"Izin yang sama saya ingin menikah, tapi saya tidak tahu kapan hal itu berlangsung sampai sekarang tidak ada masalah, oke, jadi saya terkejut," kata Kapolsek Sungai Lilin, AKP Ardeva.

Ditambahkan Kapolda Sumsel, Inspektur Jenderal Pol Zulkarnain Adinegara, dugaan kuat Bripda AF mengakhiri hidupnya dengan tragis karena frustasi setelah rencana pernikahan dengan tunangannya dibatalkan. Zulkarnain yakin tindakan korban tidak ada hubungannya dengan pekerjaan.

"Tergantung jiwa orang tersebut karena kondisi psikologis dan keyakinannya yang lemah, Bayangkan, belum kawin kemudian ada rencana yang tiba-tiba dibatalkan," kata Zulkarnain, Senin (9/10).

Dokter forensik RS Bhayangkara Palembang, Kompol Mansuri, menjelaskan pandangan luka, tembakan tersebut diyakini berasal dari jarak yang sangat dekat. Meski peluru tidak ditemukan bersarang di kepalanya.

"Dilihat dari luka, tembakan ini dari jarak dekat. Hasil pemeriksaan akan diserahkan ke penyidik," katanya.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, memang ada unggahan yang tidak biasa di akun Facebook Bripda AF. "Kami mohon maaf atas semuanya selamat tinggal," tulis AF pada 8 Oktober mendatang.

Kini Bripda AF bermimpi hari bahagia dengan pacarnya benar-benar tidak tinggal kenangan.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment