Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Sandiaga Uno Bilang Telur Pecah Satu

Sandiaga Uno Bilang Telur Pecah Satu


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat kampanye menyebarkan 23 janji program yang sudah sangat ditunggu warga Jakarta untuk direalisasikan.

Sandiaga mengatakan, dari 23 temu, satu per satu sudah mulai terpenuhi. Yang terbaru, yakni menolak aplikasi untuk pertanda bisnis pariwisata (TDUP) yang baru diusulkan Alexis Hotel dan Griya Massage Alexis.

"Hari ini setidaknya satu telur pecah kita tidak memperbaharui izin daripada tempat Alexis, jadi kita coba untuk mempresentasikannya satu per satu," kata Sandiaga dalam sebuah diskusi di Kementerian Pekerjaan Umum, Senin (30/10).

Dan janji yang sangat dinantikan oleh warganya, yang terkait dengan langkah tegas pemerintah DKI Jakarta untuk secara konsisten menolak reklamasi. Dan dia telah berulang kali memutuskan untuk tidak melanjutkan reklamasinya adalah final. Dalam hal ini akan mengatur waktu untuk segera bertemu dengan DPRD untuk membahas reklamasi terkait.

"Mudah-mudahan minggu depan akan ada inisiasi pertemuan dengan DPRD, namun komitmen kami adalah memastikan reklamasi dihentikan sesuai dengan rencana kerja kami," katanya.

"Sekarang kita mengkoordinasikan bagaimana penilaian lingkungan strategis (KLHS) ke depan, bagaimana pemanfaatannya, tentu terbuka dan penting agar kita menyajikan proses transparan dan penuh keterbukaan dan kami mengharapkan keadilan," tutup Sandi.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment