Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Donald Trump Memperbolehkan Pengusaha AS Menyuap Pejabat

Donald Trump Memperbolehkan Pengusaha AS Menyuap Pejabat


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Presiden AS Donald Trump mempertimbangkan undang-undang federal yang melarang pengusaha AS menyogok pejabat luar negeri sebuah undang-undang yang tidak adil. Hal itu terungkap dalam sebuah pertemuan dengan Sekretaris Negara AS Rex Tillerson di Ruang Oval, Gedung Putih.

"Pada bulan Februari, beberapa minggu setelah Tillerson ditunjuk oleh Senat, dia pergi ke Oval Office untuk memperkenalkan dirinya kepada presiden dan wakilnya secara resmi. Kemudian Trump mengungkapkan pemikiran yang mengganggu," tulis wartawan AS Dexter Filkins, yang dikutip oleh Haaretz, Rabu (11/10).

"Baginya, undang-undang federal yang melarang pebisnis AS menyuap pejabat luar negeri untuk urusan bisnis tidak adil," lanjutnya.

Keluhan yang disampaikan Trump jelas ditentang oleh Tillerson, yang dikenal karena ketegasannya.

"Tillerson tidak setuju dengan hal itu," katanya, menambahkan bahwa orang Amerika tidak perlu membayar suap karena mereka dapat membawa dunia ke standar negaranya sendiri, "kata sumber lain.

Sebagai seorang pengusaha Texas dan mantan pemimpin Exxon Mobil, Tillerson tidak pernah menganggap dirinya sebagai diplomat. Tapi Trump meyakinkannya untuk menjadi salah satu pria terkuat di Amerika Serikat.

Tapi saat mengambil posisi, Tillerson mencoba mengasumsikan peran menlu sebaik mungkin. Tak jarang ia mengkritik atasannya yang terbilang tidak stabil.

Sekarang Trump bahkan telah mencabut semua dukungannya untuk Tillerson dan merongrong upaya Tillerson untuk membangun diplomasi untuk menyelesaikan perselisihan tersebut dan membuatnya tidak efektif.

"Tillerson diharuskan menghadapi dunia yang tidak stabil dengan presiden yang sama-sama tidak stabil. Ia berusaha keras untuk memecahkan masalah dan justru diremehkan," tulis Filkins.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment