Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - karena gak bisa berenang 2 pemancing tenggelam

karena gak bisa berenang 2 pemancing tenggelam

 

Dua pemuda hilang saat berada di area bekas Galian C Desa Gunaksa Klungkung Bali. Diduga keduanya tenggelam saat memancing di kubangan tersebut. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Klungkung, I Putu Widiada menjelaskan, kedua pemancing yang bekerja sebagai buruh bangunan diketahui bernama Muhlas (19) dan Farid (17).

Dia menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat korban bersama enam temannya hendak menyeberangi kubangan menuju dermaga untuk menangkap ikan sekitar pukul 15.00 WITA, Selasa (31/10).

Setelah mencari kedua korban dan tidak ditemukan, dua rekan korban bernama Rudi (20) dan Rasi (22) mendatangi Polsek Dawan untuk melaporkan kejadian tersebut.

Dia menerangkan, pencarian awal dilakukan menggunakan perahu BPBD Kabupaten Klungkung beserta anggota Polair Polres Klungkung dengan menarik tali pengait jangkar, dan berhasil menemukan jenazah Farid pukul 15.45 WITA.

"Korban atas nama Farid berhasil kita evakuasi namun dia sudah meninggal dan mayat korban kami bawa ke RSUD Klungkung," ungkapnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment