Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - KPK Sebut Dirjen Hubla Terlibat Proyek Pulang Pisau Kalteng

KPK Sebut Dirjen Hubla Terlibat Proyek Pulang Pisau Kalteng


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan fakta baru terkait kasus suap Direktorat Jenderal Perhubungan Laut. Rupanya, tersangka Adiputra Kurniawan, komisaris PT Adhiguna Keruktama, juga pernah memberikan sogokan atau hadiah pada satu proyek di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

"Dalam proses penyidikan, diduga APK tidak hanya akan memberikan hadiah atau janji yang berkaitan dengan proyek di Tanjung Emas Semarang, namun kami juga menerima informasi dan menggali indikasi pemberian atau janji yang terkait dengan proyek di Pulang Pisau. , Kalimantan Tengah, "kata juru bicara KPK Febri Diansyah, Jumat (20/10) malam.

Sebelumnya Adiputra diduga menyuap Direktur Jenderal Hubba Antonius Tonny Budiono dengan uang sebesar Rp 1.174 miliar terkait proyek pengerukan di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang. Berkas penyelidikan Adiputra telah didelegasikan ke jaksa dan segera memasuki persidangan.

Febri mengatakan, dugaan uang yang dilakukan Adiputra melalui ATM ke Dirjen Hubla telah dilakukan sejak 2016. Adiputra beberapa kali mentransfer sejumlah uang ke rekening bank atas nama orang lain.

"Penerima bisa mengambil sejumlah uang melalui ATM yang diberikannya," katanya.

Sebelum berkas Adiputra diturunkan, Febri mengatakan bahwa penyidik ​​telah memeriksa 34 saksi dari berbagai elemen seperti pejabat dan pegawai di Perusahaan DG Korporasi, pejabat dan pegawai negeri sipil di KSOP Kelas I Tanjung Emas Semarang, syahbandar dan wewenang Pelabuhan Tanjung Emas, Kepala Cabang Bank Mandiri Cabang Mangga Dua, dan beberapa saksi lainnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment