Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Anies-Sandi Sangat Siap Pimpin DKI Jakarta

Anies-Sandi Sangat Siap Pimpin DKI Jakarta

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9 

Awal pekan depan, DKI Jakarta akan memasuki era baru, di bawah nakhoda baru. Senin (13/10), Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Serangkaian acara telah dipersiapkan untuk menyambut para pemimpin baru ibukota tersebut.

Anies dan Sandiaga lebih percaya diri untuk memimpin DKI Jakarta. Sandiaga mengatakan, yang membuatnya percaya diri adalah dukungan warga Jakarta. Dia mengklaim, hampir semua warga ibukota siap menerima pemimpin baru tersebut.

"Itu 97 persen warga Jakarta siap menerima dan percaya pada kepemimpinan yang akan mulai bertugas mulai hari senin," kata Sandiaga di Jalan Tirtayasa II No. 12, Jakarta Selatan, Jumat (13/10).

Keyakinannya meningkat karena warga DKI yang dulu memilih pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat saat Pilkada, mengaku telah mengakui program kerja Anies-Sandi selama lima tahun ke depan. Ini menjadi kekuatannya dan Anies berjalan ke gerbang Balai Kota dengan lapang.

"Apa yang membuat kita juga sangat-sangat melihat ini sebagai momentum tepat seperti yang kemarin memilih bukan kita, baik nomor satu dan nomor dua sebenarnya sangat mengenali program kita dan ini adalah modal kita," katanya.

Faktor lain yang membuatnya sangat percaya diri untuk segera berbasis di Balaikota adalah jumlah penduduk Jakarta yang diyakini menanti realisasi janji kampanye mereka.

"Mereka menunggu realisasi program kami dan ini membuat kami lebih yakin bahwa hasil pemikiran ini bisa diciptakan untuk menciptakan lapangan kerja, pendidikan yang lebih baik, dan juga biaya hidup yang terjangkau di masa depan," katanya.

Anies Baswedan tak kalah percaya diri. Dia yakin dia akan terus memimpin dan melaksanakan janjinya selama masa kampanye. Termasuk reklamasi Teluk Jakarta.

"Nanti saya jelaskan semua langkah yang telah kami buat di semua program dan jika ada yang menanyakan sikap kami sudah tertulis dalam kampanye," kata Anies di tempat yang sama.

Keduanya juga pasti akan dekat dengan semua warga Jakarta. Salah satu caranya adalah meneruskan tradisi gubernur sebelumnya, Djarot Saiful Hidayat dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menyambut warga DKI di Balaikota.

"Tentu saja Gubernur DKI Jakarta harus menyambut semua warga," kata tim komunikasi Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Naufal Firman Yursak.

Sehari-hari Anies-Sandi akan menemui warga dan mendengar keluhan mereka. Tapi bentuknya bisa berbeda dengan cara yang dilakukan Ahok dan Djarot.

"Setiap hari harus bertemu hanya dengan bentuk seperti apa yang menunggu tanggal mainnya, tentu saja, hadiah untuk warga Jakarta," tambahnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment