Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - Karena cemburu, pujaan hati dihajar sampai babak belur

Karena cemburu, pujaan hati dihajar sampai babak belur

 

Gara-gara cemburu buta, Budi Santoso (58), warga Jalan Kedondong, Surabaya, Jawa Timur, menganiaya janda pujaan hatinya, Siti Marfiah, hingga babak belur. Bahkan, pria yang lama menduda ini mengajak anaknya ikut memukuli janda berusia 40 tahun tersebut.

Antara Budi dan Siti sudah lama menjalin hubungan dekat. Saking cintanya, Budi sampai rela mengeluarkan banyak uang untuk si janda. Tak hanya itu, dia pun tak rela jika sang pujaan hatinya itu dekat dengan pria lain.

Saat itu, Siti berada di salah satu kafe di Surabaya. "Namun, setelah sampai di lokasi kafe, anak saya tidak menemukannya dan lapor ke saya," imbuhnya.

Pemuda 27 tahun tersebut pulang dan mengadu ke bapaknya. "Kemudian tersangka menghubungi korban lewat ponselnya. Tapi tidak diangkat korban. Tersangka geram dan mengajak anaknya ke rumah korban di jalan Pandegiling," kata Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo.'

Sampai di rumah korban, tersangka dan anaknya makin emosi karena tahu korban pulang diantar pria lain. "Bapak dan anak ini marah dan memukuli korban dengan balok kayu hingga korban mengalami luka serius," tandasnya.

Karena kejadian ini, korban pun melaporkannya ke polisi untuk kemudian dilakukan tindakan dengan menjemput bapak-anak tersebut di rumahnya. "Mereka akan kita kenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," pungkasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment