Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Pertandingan Prabowo dan Jokowi Berakhir Harmonis

Pertandingan Prabowo dan Jokowi Berakhir Harmonis


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bersyukur masyarakat Indonesia tetap menjunjung tinggi dan menjaga nilai demokrasi. Ia juga mencontohkan harmoni dua tokoh calon presiden yang sempat diperdebatkan pada 2014, yakni Prabowo Subianto dan Joko Widodo.

"Dibandingkan negara tetangga kita, tentang demokrasi, misalnya Thailand sedang mengembangkan demokrasi, 2 perdana menterinya meninggalkan jabatan. Kita alhamdulillah, pertandingan tegang antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi berakhir di atas kuda, itu adalah sebuah perbaikan," kata Zulkifli di The Kasablanka. , Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10).

Selain Pemilu Presiden 2014, Ketua PAN melanjutkan, Pemilu DKI Jakarta 2017 kemarin juga menjadi acara tegang.

"Termasuk yang luar biasa kemarin, Pilgub DKI Jakarta seperti menghanguskan tanah Indonesia, Alhamdulillah kemarin baru diresmikan (Anies-Sandi) tidak masalah sama sekali, hanya ada masalah pribumi saja," kata Zulkifli.

Kemudian, mantan Menteri Kehutanan menambahkan bahwa fakta suku, bangsa, dan agama rakyat Indonesia berbeda, namun sepakat bahwa bangsa Indonesia harus bersatu. Karena itu, perbedaannya tidak memisahkan tapi pemersatu.

"Karena itu, jika masih ada pertanyaan tentang identitas, latar belakang, atau agama, maka kita akan mundur, tapi tidak ada jalan mundur, yang mana ada jalan ke depan, kalau mundur gagal jadi negara" pungkasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment