Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Sandi Bertanya Reklamasi Untuk Kepentingan Siapa

Sandi Bertanya Reklamasi Untuk Kepentingan Siapa

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Menteri Koordinator Kelautan, Luhut Binsar Panjaitan, mengatakan pencabutan moratorium reklamasi dilakukan karena sanksi yang diberikan pemerintah kepada pengembang sudah terpenuhi.

Luhut mengaku sudah dua kali mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno untuk berkoordinasi sebelum mencabut moratorium tersebut. Namun, keduanya tidak hadir.

Menurut dia, jika Anies-Sandi ingin mengubah jatah Pulau Reklamasi yang ada, mesti mengacu pada Peraturan Presiden No. 54/2008 tentang Penataan Ruang Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Puncak, Cianjur.

Sandiaga Uno juga angkat bicara. Menurutnya, dalam waktu dekat Presiden Joko Widodo akan menyebut dirinya dan Anies untuk membahas tentang reklamasi.

"Dalam beberapa hari Pak Jokowi ingin menghubungi kami," katanya kepada wartawan saat berkunjung ke SD 07 Pagi Cawang, Jakarta Timur, Rabu (18/10).

Sandi berjanji tugasnya dan Anies adalah menghentikan reklamasi. Ia juga meminta masyarakat untuk bersabar karena akan melakukan studi yang baik tanpa tergesa-gesa. Dia menyatakan keterbukaan yang adil harus dipaparkan di Jakarta, termasuk isu reklamasi.

"Secara teknis, kami akan mengaturnya, tapi jelas Pak Jokowi telah melantik kemarin dan kami bersiap untuk menemuinya karena banyak isu yang ingin kami bicarakan," katanya.

Ia mengaku bertemu dengan Luhut. Dia juga mendapat kabar tentang update terbaru reklamasi.

Sandi juga mempertanyakan reklamasi sebenarnya untuk siapa. "Untuk siapa tempatnya? Untuk anak-anak Indonesia? Bagaimana pendidikannya? Apakah kehidupan yang kita lihat di sini akan dikaitkan dengan beberapa kepentingan oleh sekelompok orang, kita memimpin untuk semua orang tidak sedikit," katanya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment