Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - Jenasah korban ledakan pabrik kembang api di kosambi diserahkan ke orangtua

Jenasah korban ledakan pabrik kembang api di kosambi diserahkan ke orangtua

 

Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur telah menyerahkan jenazah Surnah (14) yang menjadi korban ledakan dan terbakarnya pabrik petasan di Kompleks Pergudangan 99 Jl Raya Raya Salembaran Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Penyerahan jenazah tersebut dilakukan sekitar pukul 20.00 WIB, kepada pihak keluarga yang diwakili oleh ibunya langsung bernama Suti alias Tuti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, jika malam ini, Jumat (27/10), dirinya mewakili Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Aziz untuk menyerahkan jenazah Surnah korban ledakan pabrik petasan yang terjadi pada Kamis (26/10) kemarin.

"Yang pertama ibu, kami mengucapkan ikut berduka cita dan untuk malam ini juga ini kami serahkan jenazah putri ibu kepada ibu dan kemudian nanti akan diantar oleh kepolisian untuk sampai ke rumah ibu. Maaf ini diterima (berkas dan jenazah)," ujar Argo.

Sementara itu, Siti alias Tuti mengaku bahwa jenazah anaknya itu akan dimakamkan pada Sabtu (28/10) besok. Yang nantinya jenazah itu akan dimakamkan di Daerah Kosambi, Tangerang Kabupaten.

Suti pun menuturkan, jika anaknya itu bekerja di pabrik petasan sudah selama satu bulan. Surnah sendiri pun bekerja di pabrik petasan bertugas untuk membuat packing petasan. Selain itu, dirinya merasa sangat senang, karena jenazah anaknya itu dengan cepat ditemukan oleh pihak kepolisian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment