Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Sandiaga Dinas Tidak Memakai Sepatu Pantofel

Sandiaga Dinas Tidak Memakai Sepatu Pantofel


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Gaya berpakaian Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno cukup mencolok dengan sepatu kets yang membungkus kakinya pada hari pertama kerja pada Selasa (17/10) kemarin. Kets berwarna hitam dipakainya saat mengenakan Pakaian Dinas Harian (PDH).

Sandi mengaku tidak mengetahui tentang Peraturan Gubernur yang mengatur tentang pakaian resmi Gubernur dan Wakil Gubernur dan pegawai negeri sipil. Sandi merespons dengan santai tentang sepatunya.

"Hukum? Oh ya? Pantofel ini 'sekarang yang bisa dipakai jalannya," kata Sandi saat berkunjung di SDN 03 Pagi Cawang, Jakarta Timur, Rabu (18/10).

Hari kerja kedua, Sandi kembali menggunakan sepatu yang sama. Namun, kali ini, dia mengenakan seragam putih yang tidak dimasukkan ke dalam celananya. Sepatu ini merupakan produk UMKM yang dibantu dalam program OK OCE sejak kampanye pemilihan lalu.

Seharusnya, pemerintah provinsi berkewajiban memakai sepatu pantophel formal. Pada hari pertama bekerja memakai PDH, Sandi juga tidak menggunakan ikat pinggang. Padahal, hal itu dinyatakan di Pergub DKI. 23 tahun 2016 tentang pakaian. Peraturan tersebut berawal dari Peraturan Menteri Dalam Negeri no. 6 tahun 2016.

Bagian kedua dari pasal tiga menyatakan bahwa penggunaan PDH harus dilengkapi dengan sabuk nilon hitam dengan simbol Jaya Raya yang kuning. Selain itu, pengguna PDH diharuskan memakai kaus kaki hitam dan sepatu hitam dengan model pantofel.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment