Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Sejak Jadi Menteri, Anies Tidak Mau Fotonya Dipajang

Sejak Jadi Menteri, Anies Tidak Mau Fotonya Dipajang

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Sejak menjadi menteri pendidikan dan kebudayaan sampai posisi sebagai gubernur DKI, Anies Baswedan bersikap tegas terhadap foto dirinya. Dia tidak mengizinkan spanduk memakai uang negara untuk memajang fotonya.

Ini juga berlaku untuk foto wakilnya Sandiaga Uno. Menurutnya, spanduk bukan lagi tentang Anies-Sandi tapi tentang masyarakat Jakarta.

"Ya, sudah dibahas di pertemuan pertama, tidak diperbolehkan memasang gambar Anies dan foto Sandi di semua spanduk yang dibuat oleh pemerintah kota yang dipasang adalah foto rakyat," katanya di Balaikota DKI Jakarta. Jumat (27/10).

Menurut Anies, larangan tersebut hanya diinstruksikan ke SKPD. Karena pihaknya tidak dapat melarang orang untuk secara sukarela memasang spanduk mereka.

"Dalam semua kegiatan sampai kelurahan saja, jadi kalau kegiatan masyarakat bukan dana kita, itu bukan urusan kita, tapi kalau menggunakan APBD untuk kegiatan pemerintah provinsi tidak menggunakan foto saya," katanya.

Anies mengungkapkan, kebijakan ini telah diterapkan saat masih bertugas di Kementerian Pendidikan. Bahwa tidak pernah ada fotonya di spanduk saat menjabat sebagai menteri.

"Jadi semua kegiatan kementrian saat itu tidak boleh memotret menteri. Anda boleh mengecek, sekarang sekarang Pemprov tidak memilik foto Anies-Sandi di latar belakang acara sampai seluruh desa," dia berkata.

Anies memperbolehkan menggunakan fotonya dengan Sandiaga, jika banner tersebut tidak menggunakan dana anggaran kota. Jadi spanduk itu dibuat dari inisiatif komunitas langsung.

"Jadi kalau kegiatan masyarakat bukan dana kita, bukan urusan kita tapi kalau menggunakan APBD untuk pemerintah provinsi tidak menggunakan foto saya," pungkasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment