Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Polda Metro Mengamankan Para Perusuh di Kemendagri

Polda Metro Mengamankan Para Perusuh di Kemendagri

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Polda Metro Jaya masih memburu perusuh di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kemarin siang. Polisi membuka peluang bagi lebih banyak pelaku.

"Kami masih mengejar pelaku lain yang dicurigai akan meningkat," kata Direktur Investigasi Kriminal Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta saat dikonfirmasi, Kamis (12/10).

Hingga saat ini, sebanyak 15 perusuh telah diamankan oleh polisi.

Sebelumnya, Barisan Merah Putih Papua yang dikepalai oleh Wati Martha Kogoya mengawasi dan menyerbu atau menyapu para tamu dari Papua untuk melarang masuk Kemendagri.

Kemudian, massa Urusan Spontan Komunitas Yapen, Intan Jaya dan Tolikat Papua yang dipimpin oleh Absalom Manianj datang ke Kementerian Dalam Negeri yang bertujuan untuk menanggapi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Putusan MK tersebut terkait dengan PHP Kabupaten Intan Jaya Provinsi Papua yang meminta dibentuknya Tim Investigasi Pilot pada 2017 di lima kabupaten. Situasinya memanas karena massa tidak sabar menunggu pejabat Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri yang ingin bertemu untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Kemudian kerumunan itu keluar dari aula pertemuan, meneriakkan 'Menteri harus turun sekarang'.

Sekitar 30 pemrotes masuk ke pintu depan dan kemudian menganiaya beberapa orang dan merusak fasilitas umum. Massa mengamuk mempengaruhi kerusakan di sana-sini, seperti pot bunga, kaca pintu Gedung Kemendagri F, kaca di atas pintu Gedung B, kendaraan resmi petugas polisi B-1081-RFW dan D-1704-ACZ.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment