Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - 4 orang maling motor di tembak oleh polisi

4 orang maling motor di tembak oleh polisi



Empat maling motor diringkus Polisi Percut Sei Tuan. Keempatnya dihadiahi timah panas di bagian kaki karena mencoba kabur saat disergap.

Empat tersangka yang ditangkap dan ditembak pada bagian kaki masing-masing Ridwan Syahputra Hasibuan alias Ucok, warga Jalan Teratai Ujung, Medan Tembung; Josten Samosir alias Josten, Johannes Pakpahan alias Eko; dan Jibril Pasaribu alias Jibril, warga Jalan Elang, Perumnas Mandala.

Penangkapan keempat tersangka berawal dari laporan Ahmad Habibi (19) dan M Syahrul Muis Siregar (19). Keduanya melaporkan hilangnya sepeda motor Yamaha R15 BK 2191 AGU dan Honda Supra X 125 BB 2743 HS, yang diparkirkan di kos-kosan, Jalan Kapten Jamil Lubis, Bandar Selamat, pada Kamis (12/10) sekitar pukul 20.00 Wib.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan. Upaya mereka membuahkan hasil. Para pelaku teridentifikasi. Jumat (13/10) sekitar pukul 01.00 Wib, polisi mendapat informasi para pelaku berada di Jalan Beringin Pasar VII, Tembung, Percut Sei Tuan. Lokasi itu digerebek. Keempat pelaku berusaha melarikan diri dengan cara berpencar.

Pengejaran dilakukan. "Petugas sudah memberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali. Tapi keempatnya tidak mengindahkan. Dengan terpaksa, personel memberikan tindakan tegas dan terukur ke arah kaki para pelaku," jelas Pardamean.

Di lokasi penangkapan, personel menyita barang bukti 6 unit sepeda motor, 1 kunci letter T, dan 2 kunci pas. "Dari pemeriksaan yang dilakukan, para pelaku sudah 6 kali melakukan kejahatan yang sama di lokasi yang berbeda," jelas Pardamean.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment