Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Sandi Sebut 5 Tahun Terakhir Gubernur Tak Hadiri Walk Tea

Sandi Sebut 5 Tahun Terakhir Gubernur Tak Hadiri Walk Tea


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istrinya Ferry Farhati Ganis membebaskan ribuan anggota Korpri DKI Jakarta pada acara Tea Walk di daerah Gunung Mas, Bogor, Jawa Barat. Sedikitnya 8 ribu PNS DKI Jakarta ikut dalam kegiatan yang diprakarsai Kopri DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Anies mengajak PNS DKI menikmati acara dan udara segar di Puncak. Anies berharap agar setelah kembali dari aktivitas tersebut, pegawai negeri kota dapat menyadari bahwa Jakarta memiliki udara yang sama di Puncak.

"Nikmati udara segar disini, bayangkan setelah ini kita bisa membangun Jakarta yang memiliki udara seperti di sini," kata Anies di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/10).

Ketua Umum KORPRI DKI Jakarta, Saefullah, mengatakan, acara tahunan ini menggunakan APBD dengan nilai anggaran Rp 225 juta. Namun, peserta yang terdiri dari PNS DKI Jakarta dan BUMD menggunakan uang sendiri untuk pengadaan seragam dan transportasi.

Setidaknya ada 835 regu dengan 4.016 peserta dalam acara tersebut.

Tidak hanya Anies, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga hadir bersama istrinya Nur Asia dan putra bungsunya Sulaiman. Saat menyampaikan sambutannya, Sandiaga sempat menyebutkan tentang kerinduan KOPRI DKI Jakarta untuk acara yang dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Karena selama 5 tahun sebelumnya acara digelar tanpa kehadiran gubernur dan wakil gubernur.

"Katanya 5 tahun terakhir belum pernah bertemu seperti ini," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Pemprov DKI juga memberikan kompensasi kepada anak yatim dan donasi setempat ke masjid dan alat bantu olah raga untuk SD 01 Gunung Mas.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment