Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Penjelasan Kemlu Soal Ditolaknya Jenderal Gatot Nurmantyo

Penjelasan Kemlu Soal Ditolaknya Jenderal Gatot Nurmantyo


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Panglima TNI Gatot Nurmantyo ditolak masuk ke Amerika Serikat. Hal ini diketahui saat masih di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng melalui sebuah pemberitahuan yang disampaikan oleh maskapai Emirates atas permintaan otoritas keamanan dalam negeri Amerika Serikat.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Arrmanatha Nasir mengatakan bahwa pemerintah telah mengirim surat diplomatik ke Kedutaan Besar AS di Jakarta untuk meminta informasi terkait penolakan Panglima TNI di Amerika Serikat. Selain itu, Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington DC juga telah mengirim surat diplomatik ke Kementerian Luar Negeri AS untuk meminta klarifikasi.

"Menteri Luar Negeri Indonesia telah berbicara dengan duta besar AS di Jakarta hari ini untuk segera memberikan klarifikasi. Karena duta besar AS tidak berada di Jakarta, Wakil Duta Besar AS juga telah dipanggil ke Kementerian Luar Negeri besok untuk memberikan informasi," katanya di Jakarta, Minggu (22/10).

Jenderal Gatot dan istrinya serta delegasi yang seharusnya terbang ke Amerika Serikat menggunakan maskapai Emirates EK 0357 pada 21 Oktober 2017 pukul 17.50 WIB. Sebenarnya, kelompok Panglima Gatot telah mengurus visa dan administrasi lainnya.

Kedatangan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ke Amerika Serikat atas undangan Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat Joseph F Durford, Jr. Komandan Gatot dan Jenderal Angkatan Bersenjata AS Joseph F Durford, Jr. bersahabat dan juga sebagai senior karena usia Komandan Angkatan Bersenjata AS atas Panglima TNI, dia sangat menghormati dan telah bertemu beberapa kali.

Undangan tersebut adalah untuk menghadiri konferensi Chiefs of Defense mengenai organisasi ekstrimis negara (VEO) yang akan diselenggarakan pada tanggal 23-24 Oktober 2017 di Washington DC, AS. Karena menghormati dan menghargai undangan tersebut, Panglima TNI menanggapi surat tersebut dan dengan senang hati hadir.

Atas penolakan ini, Panglima TNI telah melapor kepada Presiden Joko Widodo, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menkopolhukam Wiranto mengenai masalah tersebut dan mengirim surat kepada Angkatan Bersenjata AS Joseph F Durford Jr.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment