Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Polisi Cari Dokumen Era Soeharto Untuk Menelusuri Pelanggaran Reklamasi

Polisi Cari Dokumen Era Soeharto Untuk Menelusuri Pelanggaran Reklamasi


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Penyidik ​​Direktorat Investigasi Khusus Kriminal (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya masih menyelidiki dugaan pelanggaran dalam proyek reklamasi di pesisir utara Jakarta. Polisi masih mencari bukti.

Direktur Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan menjelaskan, saat ini pihaknya berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mencari data terkait pengerukan laut. Sebab, dia mengungkapkan, akan mencari data mulai tahun 1995 yang lalu hingga saat ini.

"Kami mengatur dari tahun 1995 apa yang muncul, apa tindakannya, aktivitas apa, siapa orang, apa yang akan diperoleh dari tahun 1995 sampai itu. Dengan mengetahui kondisi seperti itu (pro dan kontra), polisi harus tahu apa reklamasi Jakarta," dia kata di Mabes Polda Metro Jaya, Rabu (25/10).

"Untuk memperkuat laporan saya, saya meminta mereka untuk mengangkatnya, kita harus memiliki dokumen sendiri yang kita pegang sebagai pemandu," lanjutnya.

Tidak hanya itu, penyidik ​​juga berencana untuk meminta saksi ahli untuk menyelidiki dugaan pelanggaran hukum yang terjadi di proyek reklamasi tersebut. Keterangan saksi akan digabungkan dengan dokumen yang dikumpulkan dari masa Presiden Soeharto ke Jokowi.

"Saya akan meminta dukungan dari beberapa orang terampil apakah kelautan, apakah ahli lain dari sisi peraturan dan pihak lain," katanya.

Seperti diberitakan, penyelidikan dilakukan berdasarkan laporan tipe A yang dibuat oleh polisi dengan nomor LP / 802 / IX / 2017 / PMJ / Dit.Reskrimsus tertanggal 11 September 2017. Polisi berinisiatif untuk menengahi asumsi masyarakat mengenai pro dan kontra dari proyek reklamasi.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment