Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Biaya Jahitan Baju Untuk Pelantikan Anies Baswedan

Biaya Jahitan Baju Untuk Pelantikan Anies Baswedan


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan melakukan penyesuaian jas seragam yang akan digunakan dalam pelantikan nanti. Pakaian tersebut dijahit oleh penjahit dari Pemprov DKI, Thio Ahmad Hendra (64).

Thio mengatakan ada empat set seragam Anies Baswedan bahwa dia pernah buat, satu set seragam PDB putih, dua set seragam PDH, dan satu set baju putih. Mengenai biaya menjahit, seragam PDB termahal adalah Rp 3 juta.

"Saya menerima upah standar hanya satu set jas Rp 2,5 juta," lanjutnya.

Sementara untuk pakaian, ia mengenakan tarif Rp 300 ribu per potong. Begitu juga untuk satu potong celana. Sedangkan kain ini dipersiapkan secara khusus oleh Pemprov DKI Jakarta.

Thio mengaku pertama kali menjahit pakaian untuk Anies Baswedan. Dia diberi waktu sebulan untuk menyelesaikan empat set seragam. "Saya sangat senang melakukan ini," katanya.

Saat membuat seragam, tidak ada permintaan khusus dari Anies. Dia juga selalu dihubungi jika masih ada sedikit seragam yang harus segera diperbaiki.

Thio telah bekerja sebagai penjahit sejak tahun 1970. Pada tahun 1977, ia membuka usaha sendiri yang berlokasi di Muara Karang, Jakarta Utara, dan sejak itu menjadi langganan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 16 Oktober. Peresmian tersebut digelar di Istana Negara, Jakarta dan dijadwalkan pukul 16.00 WIB.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment