Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Dubes AS Minta Maaf Atas Ditolaknya Panglima TNI

Dubes AS Minta Maaf Atas Ditolaknya Panglima TNI


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Duta Besar AS untuk Indonesia Joseph Donovan meminta maaf kepada Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi atas insiden Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ditolak saat hendak terbang ke Amerika Serikat.

"Kedubes AS telah berkoordinasi dengan staf Komandan TNI mengenai masalah ini, kedutaan AS siap memfasilitasi perjalanan Jenderal Gatot Nurmantyo ke Amerika Serikat," kata kedutaan AS pada hari Minggu.

Kedubes AS berharap kasus ini tidak akan mengganggu hubungan antara Indonesia dan AS. "Kami tetap berkomitmen untuk Kemitraan Strategis dengan Indonesia," tulis halaman resmi Kedutaan Besar AS di Jakarta.

Namun kedutaan AS di Jakarta sama sekali tidak menjelaskan mengapa Jenderal Gatot yang telah memegang undangan resmi Panglima Angkatan Bersenjata Amerika Serikat Joseph F. Durford, Jr., dapat ditolak masuk ke Amerika Serikat.

Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto mengatakan terkait kejadian ini, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo telah melapor kepada Presiden melalui Ajudan, Menteri Luar Negeri dan Menkopolhukam dan mengirim surat kepada Jenderal Joseph. F. Durfort Jr., dan saat ini sedang menunggu penjelasan untuk kejadian ini.

"Keberangkatan ke Amerika Serikat atas undangan Panglima Angkatan Bersenjata dan atas hubungan baik antara kedua negara dan hubungan baik antara Pangab Amerika dan Panglima TNI, oleh karena itu Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan istrinya dan delegasi memutuskan untuk tidak hadir dalam undangan Komandan Militer Amerika Serikat sampai ada penjelasan resmi dari pihak Amerika, "kata Kapuspen TNI.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment