Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Di Negara Ini Ada Hukuman 4 Tahun Bagi yang Menghina Presiden

Di Negara Ini Ada Hukuman 4 Tahun Bagi yang Menghina Presiden


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menggugat seorang anggota parlemen yang menyebut dirinya 'seorang diktator fasis'.

Erdogan mengajukan tuntutan hukum kepada juru bicara partai oposisi, Bulent Tezcan, yang mengkritik dia karena mengatakan Turki saat ini dalam suasana ketakutan.

Menghina presiden di Turki bisa dipenjara sampai empat tahun.

"Kami telah mengajukan tuntutan hukum terhadap Bulent Tezcan ke kantor kejaksaan Ankara karena tindakannya yang menghina," kata pengacara Erdoganm, Huseyin Aydin, di cuitannya di Twitter, seperti dilansir situs Al Araby, Selasa (31/10).

"Pernyataan tersangka adalah bagian dari kampanyenya melawan presiden kita dan tidak dapat dianggap sebagai insiden terpisah," kata permintaan tersebut.

Dalam pidato Senin lalu di Kota Tekirdag Teczan mengkritik petugas penegak hukum.

"Jika Anda ingin menakut-nakuti kita dan menciptakan atmosfir yang menakutkan dengan melarang kita untuk beraspirasi maka kita tidak akan menyerah," kata Tezcan.

Ucapan Tezcan tampak sebagai bentuk pembelaan terhadap walikota dari Partai Rakyat Republik yang diinterogasi oleh pihak berwenang karena dia dilaporkan menyebut Erdogan sebagai 'diktator' di pesta kongres partai.

"Saya tidak tahu apakah walikota kami mengatakannya atau tidak, saya, di Tekirdag, katakan ini sekarang: Erdogan adalah seorang diktator fasis," seru Tecczan.

Juru bicara kepresidenan Ibrahim Kalin menyebut ucapan Teczan sebagai ucapan kebencian sekaligus contoh memalukan dari pihak oposisi.

Sejak kudeta militer gagal 15 Juli tahun lalu, Erdogan telah merumahkan 150.000 orang dari pekerjaan mereka dan lebih dari 50.000 orang dipenjara karena terlibat atau terkait dengan dugaan dalang insiden tersebut, Fethullah Gulen.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment