Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Panglima TNI Pesan 11 Sukhoi SU-35 Bersenjata

Panglima TNI Pesan 11 Sukhoi SU-35 Bersenjata


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan membeli 11 pesawat Sukhoi SU-35 Fighter. Pesawat tempur canggih ini akan dipesan sesuai permintaan Angkatan Udara untuk memperkuat Pertahanan Udara Nasional.

Dikatakan oleh Panglima TNI Gatot Nurmantyo di depan kru media setelah meresmikan pembangunan perumahan di Yonkav 7 / Sersan Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (31/10).

Panglima TNI Gatot Nurmantyo mengatakan bahwa TNI telah mengirim surat ke Kementerian Pertahanan dengan salinan Presiden RI Ir. Joko Widodo.

"Dalam rapat terbatas, Presiden Republik Indonesia telah memerintahkan agar pesawat yang dibeli adalah pesawat Sukhoi SU-35 yang siap tempur," katanya.

Selanjutnya, Panglima TNI mengatakan bahwa pesawat Sukhoi SU-35 yang akan datang sesuai dengan spesifikasi yang diajukan oleh Kasau, siap untuk pertempuran, antara lain, dipersenjatai dengan senjata udara ke udara rudal, rudal ke darat, bom, peralatan ground suport, Simulator, Spare Part termasuk mesin cadangan.

"Mudah-mudahan 11 pesawat Sukhoi yang akan datang sudah dilengkapi sesuai dengan senjata yang dibutuhkan TNI AU, inilah motivasi TNI dalam membeli pesawat tempur asal Rusia," kata Jenderal Gatot Nurmantyo.

Menjawab pertanyaan kru media terkait pembelian Alutsista TNI, Panglima TNI Gatot Nurmantyo menjelaskan bahwa selain membeli Sukhoi SU-35 dari Rusia, TNI juga telah membeli F-16 Fighter dan Apache Helicopters dari Amerika Serikat, semuanya dilengkapi dengan senjata.

Selain itu, TNI juga order Alutsista lain dari China dan negara-negara Eropa.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment