Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Alasannya Tak Terduga Vicky Shu Tolak `Endorse First Travel


BERITA TERKINI - Alasannya Tak Terduga Vicky Shu Tolak `Endorse First Travel


BERITA TERKINI - Alasannya Tak Terduga Vicky Shu Tolak `Endorse First Travel

Cumapoker - Penyanyi Vicky Veranita Yudhasoka atau Vicky Shu, membenarkan telah menggunakan jasa First Travel untuk menjalani ibadah umroh. Vicky menggunakan jasa First Travel pada 2015 dan 2017.

Vicky beralasan memilih First Travel karena kedekatannya dengan Anniesa Hasibuan, pemilik First Travel.

" Memilih First Travel karena saya pernah berkenalan dengan mbak Anniesa Hasibuan," kata Vicky di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Senin 2 Oktober 2017.

Vicky mengungkapkan perkenalannya dengan Anniesa berawal dari pagelaran busana yang mereka datangi. Selain dikenal sebagai penyanyi, Vicky memang berprofesi sebagai desainer sepatu.

" Karena kita sebagai sesama desainer, jadi saya berteman karena memang pernah terlibat di acara yang sama," ucap dia.

BERITA TERKINI - Alasannya Tak Terduga Vicky Shu Tolak `Endorse First Travel


Berawal dari pertemanan itulah dia merasa percaya dengan First Travel.

Selain memercayakan keberangkatan umrohnya kepada First Travel, Vicky juga mengunggah komentar fasilitas First Travel. Tetapi, Vicky membantah komentar itu mendapatkan bayaran.

" Beliau (Anniesa) meminta saya untuk meminta tolong di-posting dong, itu pure saya bantu teman. Kita tidak ada kontrak," ucap dia.

Dari dua perjalanan umroh yang dilakukannya, Vicky mengatakan membayar penuh jasa First Travel. Tanpa potongan harga sama sekali.

" Saya pernah mengikuti umroh bersama First Travel sebagai jamaah reguler pada akhir tahun 2015, itu saya membayar full," kata dia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment