Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Anies-Sandi Bakal Dilantik Di DIY

Anies-Sandi Bakal Dilantik Di DIY

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik di Istana Negara, Senin (16/10) mendatang. Ia diresmikan bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu Sultan Hamengkubowono X dan Paku Alam.

"Ya, benar, sudah pasti (diresmikan), ya DIY. Di Yogyakarta tidak ada pemilihan, tekadnya, sultan sama dengan paku alam," kata Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sumarsono saat dikonfirmasi pada hari Rabu ( 4/10).

Terkait dengan undangan peresmian, telah disiapkan oleh Kementerian Sekretariat Negara. Undangan tersebut didistribusikan dua hari sebelum peresmian Gubernur dan Wakilnya.

"Undangannya belum, H-2. Sudah dijadwalkan, agenda pelantikan di istana pada dasarnya adalah sumpah dan janji, terus menandatangani pakta integritas, lalu peresmiannya, lalu ya salam, itu saja Agenda, tambah foto dengan presiden kira-kira, "katanya.

Mantan Plt Gubernur DKI menambahkan bahwa setelah peresmian Gubernur dan Wakil Gubernur bertanggung jawab untuk melaksanakan pengalihan jabatan (Sertijab) kepada Gubernur lama. Dia melanjutkan dengan menyarankan bahwa hal itu harus dilakukan sesegera mungkin atau setelah peresmian.

"Terserah anda, setidaknya tiga hari setelah pelantikan, bisa dilakukan di Jakarta, jadi kalau saran saya, usul saya, langsung saja. Pagi hari pelantikan, sore hari adalah serah terima posisi," pungkasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment