Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Inilah Menteri yang Terseret Kasus First Travel

Inilah Menteri yang Terseret Kasus First Travel

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kasus penipuan umroh yang dilakukan First Travel tidak hanya menyeret selebriti tanah air. Kali ini, tiga menteri Menteri Agama, Menteri Luar Negeri, dan Menteri Pariwisata dipanggil oleh Ombudsman RI untuk membahas kasus yang telah menyebabkan korba hingga puluhan ribu peziarah Umrah, hari ini, Rabu (4/10). ).

Anggota Ombudsman RI, Adrianus Meliala mengatakan akan melacak bagaimana proses penyelenggaraan penyelenggara umrah.

"Ternyata perizinannya juga kacau, bahkan bukan hanya First Travel yang kacau tapi juga database Kementerian Agama yang juga kacau," katanya di Mabes Polri, Selasa (3/10).

Adrianus menambahkan bahwa ada banyak penyelenggara umrah yang tidak terdaftar. "Tidak ada pajak, tidak ada direktur, berantakan di negara ini, jadi saya kira besok Menteri Agama akan tersipu," katanya.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menyampaikan bahwa Adrianus telah mengkonfirmasi kehadirannya. Ombudsman akan meminta Menteri Agama untuk memperbaiki tata penyelenggaraan umrah.

"Setiap orang yang mengikuti Umrah sudah memasukkan uang masuk. Jika pemerintahannya demikian, itu disebut penipuan yang luar biasa," jelasnya.

Sehubungan dengan First Travel, Penyidik ​​Reserse Kriminal akan mengingatkan penyanyi Syahrini untuk dimintai informasi terkait kasus penipuan peziarah umrah yang dilakukan First Travel. Pada pemeriksaan hari Kamis pekan lalu, Syahrini menuntut agar cek dihentikan karena dia terburu-buru untuk memiliki jadwal pertunjukan.

"Syahrini akan dipanggil lagi. (Saat itu) dia minta keluar karena ada pertunjukan," kata Kepala Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto di Gedung Divisi Humas Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/10).

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment