Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Dituntut 2 Tahun, Buni Yani Menyebut Jaksa Stupid

Dituntut 2 Tahun, Buni Yani Menyebut Jaksa Stupid


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Terdakwa pelanggar Undang-Undang (UU) ITE Buni Yani seolah-olah tidak diterima oleh tuntutan dua tahun yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sang dosen tidak segan memanggil Jaksa Penuntut Umum dengan kata bodoh.

"Saat ini adalah jaksa penuntut, saya dituduh memotong video, tapi saya diberitahu untuk membuktikan itu stupid (bodoh). Jadi apa ceritanya," kata Buni Yani usai menghadiri persidangan dengan agenda tuntutan di Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah Bandung, Selasa (3/10).

Sebelumnya, Jaksa mengajukan banding ke majelis hakim dengan menuntut Buni Yani selama dua tahun di penjara. Buni Yani dinyatakan bersalah dalam Pasal 32 ayat 1 junto Pasal 48 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik yang mengubah isi pidato video mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Mengunggah itu adalah apa yang membuat polemik dengan masalah agama.

Buni Yani yang masih kecewa tidak segan melampiaskan emosinya saat dicecar wartawan. Dia kecewa dengan kabar berita yang telah menghakimi dia dalam kasus tersebut.

"Sebenarnya, setelah mengikuti persidangan, ini bukan pertama kalinya Anda diberitahu bahwa saya marah, itu tidak begitu, Anda tidak mengerti apa yang terjadi dalam persidangan," tambahnya.

"Saya merasa tuntutan jaksa sangat berat, jadi kita butuh banyak waktu," katanya pria berkacamata.

Ketua Majelis Hakim M Saptono juga mengabulkan terdakwa untuk menyampaikan materinya dalam dua minggu ke depan.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment