Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Korban Mendengar Terikan Ini Sebelum Di Tembak di Las Vegas

Korban Mendengar Terikan Ini Sebelum Di Tembak di Las Vegas

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Konser musik country di Las Vegas, Amerika Serikat, kemarin berubah menjadi suasana menyeramkan saat seorang pria melepaskan tembakan menuju kerumunan penonton. Akibatnya, 58 orang tewas dan lebih dari 500 orang terluka.

Seorang saksi bernama Brianna Hendricks mengatakan bahwa dia mendengar seorang wanita berteriak 'kalian semua akan mati' beberapa jam sebelum penembakan terjadi.

Wanita itu berteriak untuk memberitahu orang banyak sekitar 45 menit sebelum konser dimulai. Akibat tindakannya dia dan rekan pria digiring security.

Kurang dari satu jam kemudian penembakan tersebut terjadi sehingga menyebabkan 58 orang terbunuh.

Brianna Hendricks mengatakan bahwa wanita yang berteriak itu bersikap aneh.

"Ada seorang wanita yang berlari dari belakang kami di konser dan dia bermain rambut orang, bertindak seperti orang gila dan dia berkata 'kita semua akan mati'," kata Hendrick, seperti dikutip situs Independent, Selasa (3 / 10).

"Seolah-olah dia menyuruh kami untuk selalu waspada, atau dia terlibat dengan penembakan tersebut dan dia mengatakan kepada kami karena dia tahu kami akan meninggal, itu menakutkan, dia seperti mengetahui apa yang akan terjadi," katanya.

Nyonya Hendricks kembali ke Mandalay Hotel sekitar 15 menit sebelum penembakan, dan menyaksikan pembantaian itu dari kamar hotelnya.

"Itu membuat saya tidak nyaman, saya pikir (peringatan wanita) ada kaitannya dengan penembakan tersebut," katanya.

Dia menjelaskan wanita yang berteriak untuk memberi peringatan dari ras Hispanik, dengan tinggi badan 165 dan rambut cokelat. Dan temannya perempuan itu juga Hispanik.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment