Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Golkar Miliki 3 Simulasi Paslon Untuk Pilgub Jabar


Golkar Miliki 3 Simulasi Paslon Untuk Pilgub Jabar

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Partai Golkar masih mencari pasangan calon ideal untuk dibawa dalam Pemilu Gubernur Jawa Barat. Koordinator Pemilu Wilayah Indonesia Pertama Partai Golkar, Nusron Wahid, mengatakan pihaknya telah menyiapkan 3 simulasi pasangan calon.

Ketiga simulasi ini melibatkan kader internal yang juga Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan tokoh luar, seperti Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Untuk simulasi pertama, Golkar mencoba menduetkan Ridwan-Dedi atau Ridwan Daniel Muttaqien.

"Simulasi pertama Ridwan adalah salah satu kader Golkar yang kami tawarkan Ridwan Kamil-Dedy Mulyadi, jika dia mau, kalau tidak ya ridwan kamil dengan Daniel Muttaqien," kata Nusron di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (5/10).

Lalu, kata Nusron, simulasi kedua menduetkan Dedi dengan tokoh luar dari kader partai lainnya. Akhirnya, Golkar mencoba mendamaikan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

"Simulasi ketiga adalah Deddy Mizwar yang berpasangan dengan Dedi mulyadi, ini adalah simulasi ketiga" jelasnya.

Saat ini, ketiga simulasi sedang diukur. Partai Golkar akan memilih salah satu pilihan yang memiliki peluang kemenangan terbesar. Keputusan tentang pasangan calon yang akan dipasangkan akan diputuskan pada bulan Oktober.

"Ini bekerja. Pada keputusan siapa yang akan kita inginkan untuk memenangkan gelar. Golkar ini ingin menang dan mendapat keuntungan politik, bukan hanya mencalonkan tampil malah, pingin menang," katanya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment