Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Jokowi Jalan Kaki Hadiri HUT TNI, SBY Balik Kanan Disebabkan Macet

Jokowi Jalan Kaki Hadiri HUT TNI, SBY Balik Kanan Disebabkan Macet

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Presiden Joko Widodo (Jokowi) terjebak macet selama 30 menit saat menghadiri peringatan 72 tahun TNI di Dermaga Indah Kiat Cilegon, Banten. Kepala negara akhirnya memutuskan untuk berjalan dengan jarak tempuh sekitar 2 kilometer.

"Presiden berada di dalam mobil yang memutuskan untuk jalan kaki," kata Wakil Sekretaris Protokol, Sekretariat Pers dan Media Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/10).

Awalnya Presiden berjalan hanya ditemani oleh perangkat Presiden. Tak lama setelah berjalan, Kepala Polisi Jenderal Tito Karnavian, yang juga terjebak dalam lalu lintas, menemani Presiden.

Dengan berjalan kaki Presiden tampak melambaikan tangan ke publik. "Pak Jokowi, Pak Jokowi," kata masyarakat yang menyaksikan Presiden berjalan.

Dalam upacara tersebut, Presiden bertindak sebagai Inspektur Ceremonial. Selain itu, Presiden menganugerahkan kehormatan Republik Indonesia, yaitu Bintang Kartika Eka Paksi Nararya, Bintang Jalasena Nararya dan Bintang Swa Bhuwana Paksa Nararya. Setelah memberikan mandat tersebut, Presiden menyaksikan demonstrasi ketangkasan angkatan darat.

Tiga ratus meter sebelum upacara tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Ade Supandi dan Kepala Staf Angkatan Udara (HE) Marsekal Hadi Tjahjanto menyambut baik kedatangan Presiden dan berjalan bersama menuju lokasi upacara.

Presiden Republik Indonesia ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono, rupanya mengalami hal yang sama. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku telah datang bersama ayahnya. Pasalnya, kemacetan lalu lintas mobil SBY langsung berbalik menuju Bandara Soekarno-Hatta. SBY ada dalam agenda ke Singapura.

"Tiga jam kita harus ke bandara, Pak SBY diajak, kemari tapi karena kemacetan dia kembali lagi ke bandara karena mereka ingin pergi ke Singapore. Iya jalan 1.5 KM saya pikir, saya sendiri," kata AHY saat ditemui di Dermaga Indah Kiat Cilegon, Kamis (5/10).

AHY mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-72. Sebagai mantan anggota TNI, dia bangga dengan TNI dan berdoa kepada rekan-rekan seperjuangannya untuk melakukan pekerjaan dengan baik.

"Selamat ulang tahun dengan doa semua Tentara Nasional Indonesia semakin moderen dan kuat, dan tentu saja karena bersama dengan rakyat," katanya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment